nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tambah Daya Gedor, Inter Berniat Datangkan Mahrez

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 01:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 09 51 1752284 ingin-tambah-daya-gedor-inter-berniat-datangkan-mahrez-kxHbVpVGrP.jpg Riyad Mahrez

MILANWinger Leicester City, Riyad Mahrez, menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Rabu (9/8/2017), Inter Milan menjadi salah klub yang berminat untuk mendatangkan Mahrez.

Namun, AS Roma akan menjadi pesaing kuat bagi Inter untuk memboyong jasa Mahrez. Roma bisa saja menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain berpaspor Aljazair tersebut.

BACA JUGA: Capai Kesepakatan Harga dengan Leicester City, AS Roma Segera Amankan Tanda Tangan Riyad Mahrez

Sebelumnya, Roma telah menjual beberapa pemainnya, yakni Antonio Rudiger, Leandro Paredes, dan Mohamed Salah. Dari proses transfer tersebut, tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu mendapatkan pemasukan sebesar 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun.

Meski begitu, direktur olahraga Inter, Walter Sabatini, telah menemui perwakilan Leicester. Kedua pihak membicarakan rencana kepindahan Mahrez di jendela transfer kali ini.

BACA JUGA: Mahrez Jadi Incaran AS Roma, Shakespeare Sebut Leicester City Belum Beri Keputusan

Saat ini, proses negosiasi tersebut masih dalam tahapan awal dan Mahrez pun belum memberikan keputusan secara resmi untuk hengkang dari Leicester. Pihak Inter memang tengah membidik pemain berusia 26 tahun itu sebagai target utama di transfer musim panas ini jika Antonio Candreva memutuskan untuk berlabuh ke klub lain.

Mahrez didatangkan Leicester dari klub asal Prancis, AC Le Havre pada Januari 2014. Sejauh ini, ia telah mencetak 35 gol dan 25 assist dalam 138 laga di semua kompetisi bersama tim berjuluk The Foxes tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini