nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Kunjungan, Menpora Takjub dengan Progress Renovasi SUGBK

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 08 51 1752078 lakukan-kunjungan-menpora-takjub-dengan-progress-renovasi-sugbk-xucwbpVpMr.jpg Imam saat mengunjungi SUGBK. (Foto: Nanda/Okezone)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melakukan kunjungan kerja ke proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (8/8/2017). Kunjungan ini dimaksudkan untuk memonitor pekerjaan stadion yang akan digunakan untuk ajang Asian Games 2018.

Kali ini Menpora melakukan kunjungan dengan jajaran staffnya yang lain, salah satunya mantan pemain bulu tangkis tunggal putra, Taufik Hidayat. Selepas tiba di SUGBK, Menpora langsung didampingi oleh kepala proyek.

BACA JUGA: Lakukan Kunjungan ke SUGBK, Menpora Eksekusi Tendangan Penalti

Menpora juga mendapatkan informasi langsung dari kepala proyek tentang perkembangan renovasi tersebut. Menurut penuturannya, proses renovasi telah rampung sebanyak 82% dan direncanakan selesai pada Oktober 2017.

Sesampainya di SUGBK, Menpora juga langsung terpukau dengan pengerjaan atap yang tengah dijalani. Bahkan, Menpora juga tak segan untuk mencoba lapangan dengan rumput baru serta mencoba melakukan tendangan bebas.

BACA JUGA: Soal Penyelenggaraan Asian Games 2018, Kemenpora Minta Dana Tambahan Rp1,5 Triliun

Dengan progress tersebut, Menpora sangat puas. Menpora juga optimis bahwa pengerjaan proyek renovasi ini akan selesai tepat pada waktunya.

"Saat ini saya sangat puas dengan pembangunan yang dilakukan. Saya juga yakin pengerjaannya akan selesai tepat pada waktunya," ujar Menpora kepada awak media, Selasa (8/8/2017).

"Saya sangat senang dengan kemegahannya. Mulai dari lapangan, sound system, kursinya juga ya. Warnanya juga merah putih kan itu membuat kita jadi lebih terlihat sebagai negara Indonesia. Karena itu warnanya Indonesia banget. Rumputnya juga sampai saya mencoba kekuatan mistar gawang," pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini