nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Kunjungan ke SUGBK, Menpora Eksekusi Tendangan Penalti

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 08 51 1752040 lakukan-kunjungan-ke-sugbk-menpora-eksekusi-tendangan-penalti-jo5KiCS8n6.jpg Menpora Imam Nahwari saat eksekusi penalti. (Foto: Nanda/Okezone)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengunjungi proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (8/8/2017). Maklum saja proyek renovasi stadion kebanggaan Indonesia itu untuk persiapan ajang Asian Games 2018.

Selepas datang, Menpora langsung didampingi kepala proyek renovasi SUGBK untuk memberikan informasi terkait progress renovasi stadion. Setelah mendapatkan informasi, Menpora langsung masuk dan mencoba lapangan yang masih dalam tahap renovasi.

BACA JUGA: Demi Efisiensi, 3 Cabor Ini Kurangi Jumlah Negara Peserta di Tes Venue Asian Games 2018

Bahkan di dalam stadion, Menpora mengaku takjub dengan pembangunan renovasi yang dilakukan oleh tim. Menpora juga yakin bahwa proyek renovasi ini akan selesai sesuai dengan jadwal yang ditargetkan yakni pada Oktober 2017.

Saat memasuki stadion, Menpora langusng tak sabar untuk menginjakkan kakinya di rumput baru GBK. Tak lama kemudian, Menpora langsung unjuk gigi dengan melakukan tendangan penalti.

BACA JUGA: Soal Penyelenggaraan Asian Games 2018, Kemenpora Minta Dana Tambahan Rp1,5 Triliun

Setelah mencoba rumput stadion, Menpora langsung naik ke tribun untuk mencoba kursi di tribun. Menpora terlihat sangat takjub dengan kursi yang didominasi dengan warna merah dan putih sebagai simbol bendera Indonesia.

Tentu harapannya, stadion anyar ini dapat memantik motivasi atlet Indonesia untuk meraih prestasi di Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang dan Jakarta. Di ajang empat tahunan ini, kontingen Indonesia ditargetkan berhasil finis di 8 besar klasemen perolehan medali.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini