nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kecewa Kebobolan, Ulreich Semringah Jadi Pahlawan Bayern Juarai Piala Super Jerman

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 06 48 1750748 sempat-kecewa-kebobolan-ulreich-semringah-jadi-pahlawan-bayern-juarai-piala-super-jerman-Y7VgzJDuFE.jpg Sven Ulreich (Foto: AFP)

DORTMUND – Bayern Munich sukses menjuarai Piala Super Jerman 2017 yang berlangsung pada Minggu (6/8/2017) di Signal Iduna Park. Klub berjuluk Die Roten itu berhasil mengalahkan rival utamanya, Borussia Dortmund dengan skor 2-2 (5-4 adu penalti).

Menjalani laga hingga adu penalti, kiper Bayern yakni Sven Ulreich mengaku sedikit ceroboh dengan kebobolan dua gol. Ia terpaksa harus memungut bola dari gawangnya setelah Christian Pulisic dan Pierre Emerick Aubameyang sukses menjebol gawangnya.

Meski begitu, pasukan berjuluk Die Roten itu tak ingin menyerah dan mampu menunjukkan ketangguhannya. Hasilnya Bayern berhasil merebut Piala Super Jerman itu untuk yang kelima kalinya, di mana terakhir mereka memanangkan piala tersebut pada musim 2012-2013.

(BACA JUGA: Lalui Pertandingan Sengit, Bayern Juarai Piala Super Jerman Lewat Drama Adu Penalti)

“Kami seharusnya menggunakan peluang lebih baik dan kami juga mengakui dua gol yang ceroboh. Pada akhirnya kami menunjukkan semangat yang besar untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami harus melanjutkan dengan cara ini,” ungkap Ulreich, mengutip dari Soccerway, Minggu (6/8/2017).

Ulreich tampil menjadi pahlawan dengan menggagalkan dua adu penalti yang menjadi penentu kemenangan Bayern. Sepakan Sebastian Rode dan Marc Bartra berhasil dicegahnya untuk menebus gawangnya.

“Tentu saja, saya senang telah membantu tim dalam adu penalti dan memenangkan sebuah gelar,” tuntas pemain berusia 29 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini