nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bantu Timnas Argentina Berprestasi, Zanetti Siap Gabung Manajemen Tim

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 03 51 1749342 ingin-bantu-timnas-argentina-berprestasi-zanetti-siap-gabung-manajemen-tim-sidtXRNxxP.jpg

MILAN – Legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti, merupakan salah satu sosok yang disegani dalam jagat sepakbola. Pasalnya, ketika masih berstatus sebagai pemain, pria berpaspor Argentina itu merupakan salah satu yang paling tangguh dan kerap menyandang ban kapten.

Usai pensiun sebagai pemain, Zanetti pun mendapatkan kepercayaan dari manajemen Inter untuk menjadi bagian mereka. Dengan bantuan pengalaman yang dimiliki oleh Zanetti, manajemen Inter yakin bahwa klub berjuluk La Beneamata itu akan kembali ke masa jayanya.

(Baca juga: Ingin Bawa Argentina Juara Piala Dunia, Pele: Sampaoli Butuh Keberuntungan)

Keahlian pria 43 tahun itu dalam urusan manajemen tim, nyatanya membuat hati Zanetti terpanggil untuk membantu memenajemen Timnas Argentina. Pasalnya, Timnas Argentina sudah cukup lama tidak menorehkan prestasi gemilang.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang yang bekerja di sana (Timnas Argentina), jika mereka butuh bantuan, saya akan membantu. Kami berharap ini akan menjadi tahapan baru yang akan membawa kami menuju kemenangan, tidak hanya olahraga tapi juga manajerial, membawa Argentina tetap memiliki kekuatan, apa yang pantas kami dapatkan,” ucap Zanetti, seperti dilansir ESPN, Kamis (3/8/2017).

(Baca juga: Sering Tampil Buruk di Final, Higuain Dapat Dukungan dari Batistuta)

“Kurangnya trofi? Saya pikir itu membutuhkan waktu untuk bekerja dan mengembangkan ide, tanpa mempertanyakan kesulitan utama,” lanjut Zanetti.

“Kami harus bekerja, saya berharap kepemimpinan yang baru bisa melahirkan projek yang baru ini. Para pemain berkualitas ada di sana, Anda harus menjaganya,” pungkas Zanetti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini