nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Antonio Candreva, Chelsea Siap Gelontorkan Rp394 Miliar

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 03 51 1748983 demi-antonio-candreva-chelsea-siap-gelontorkan-rp394-miliar-doF9kQ4LGD.jpg Candreva terus diburu Chelsea. (Foto: AFP/Miguel Medina)

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mendorong manajemen untuk mendatangkan winger Inter Milan, Antonio Candreva. Permintaan Conte pun direspons positif oleh manajemen The Blues –julukan Chelsea.

Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (2/8/2017), Chelsea siap menggelontorkan Rp394 miliar untuk mendatangkan Candreva. Bukan tak mungkin uang tersebut akan diterima Nerazzurri –julukan Inter.

BACA JUGA: Gabung PSG, Neymar Ambil Alih Nomor 10 Milik Javier Pastore

Sebab, Inter membutuhkan dana tambahan untuk mendaratkan winger Lazio, Keita Balde Diao. Bahkan ketimbang melepas Ivan Perisic ke Manchester United, manajemen Inter lebih tertarik membiarkan Candreva hengkang ke klub lain.

Karena itu jangan heran jika pada bursa transfer kali ini, mantan pemain Juventus tersebut akan berlabuh di Stamford Bridge. Conte sendiri sangat mengenal sosok Candreva. Sekadar diketahui, keduanya sempat bekerja sama di Tim Nasional (Timnas) Italia dalam kurun 2014-2016.

BACA JUGA: Cabut dari Barcelona ke PSG, Neymar Jadi The Next Luis Figo

Nantinya dalam pola 3-4-3 racikan Conte, Candreva akan ditempatkan sebagai wing back kanan. Ia akan bersaing dengan Victor Moses untuk merebut pos starting XI.

Saat ini, bisa dibilang Moses tak memiliki pelapis sepadan di pos wing back. Sebenarnya Chelsea memiliki Cesar Azpilicueta, namun pesepakbola berpaspor Spanyol itu lebih diandalkan untuk mengawal trio lini belakang.

(Ram)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini