nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Derita Cedera Paha, James Absen dalam Beberapa Minggu Bela Bayern

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 07:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 03 48 1748893 derita-cedera-paha-james-absen-dalam-beberapa-minggu-bela-bayern-gZSGs8g4Tl.jpg

MUNICH – Pemain pinjaman Bayern Munich dari Real Madrid, James Rodriguez, harus absen dalam beberapa waktu akibat cedera paha yang dialaminya. Pemain berkebangsaan Kolombia itu mendapatkan cedera saat bermain di pertandingan ujicoba di ajang Audi Cup 2017.

James bermain di babak semifinal melawan Liverpool. Sayang Die Roten –julukan Bayern– harus kalah dengan skor 0-3 dan gagal menembus partai final.

(Baca juga: Kehadiran James Rodriguez dan Tolisso, Muller: Itu Sangat Positif!)

“Bayern harus melakukan pertandingan tanpa pemain baru, James, dalam beberapa minggu mendatang,” kata rilis dari tim seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (3/8/2017).

“Tim medis juga sudah melakukan pemeriksaan kepada pemain Kolombia itu. Cedera otot pada paha kanannya yang akan memberikannya istirahat dalam beberapa minggu. Itu didapatnya pada saat kalah dari Liverpool di semifinal Audi Cup,” tambahnya.

(Baca juga: Demi Dapat Tempat di Skuad Utama Bayern Munich, James Janji Bakal Kerja Keras)

Setelah kehilangan James, Bayern juga harus mendapatkan kesedihan lainnya. Pada perebutan juara tiga, anak asuh Carlo Ancelotti juga harus menelan kekalahan dari lawannya, Napoli.

Sebagai tim yang langganan masuk Liga Champions, Bayern harus kalah dari Napoli dan gagal menyabet status sebagai pemenangan juara tiga. Bayern harus kalah 0-2 dari Napoli pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis (3/8/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini