nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Rekan Setim di Juventus, Costa Lempar Pujian kepada Higuain

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 47 1747922 jadi-rekan-setim-di-juventus-costa-lempar-pujian-kepada-higuain-2TPwTFJRex.jpg

TURIN – Pemain anyar Juventus, Douglas Costa, memberikan pujian kepada salah satu rekan setimnya, yakni Gonzalo Higuain. Winger Timnas Brasil tersebut menilai bahwa Higuain merupakan tipikal penyerang paling lengkap yang pernah dilihatnya.

Sebagaimana diketahui, Costa resmi menjadi bagian dalam skuad Juve pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen klub La Vecchia Signora tersebut mendapatkan Costa dengan status pinjaman jangka panjang atau hingga musim 2017-2018 berakhir.

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Costa nampaknya sudah mulai kerasan berada di Juve. Itu terbuki dengan ketidak sabarannya untuk secepat mungkin bermain bersama Higuain di skuad utama Juve musim ini.

“Higuain adalah seorang juara dan seorang pemenang sejati. Ke mana pun saya pergi, saya secara cepat menjadi teman baik dari para penyerang. Ini terjadi dengan Luiz Adriano di Ukraina dan dengan Robert Lewandowski di Bayern Munich, seperti disadur dari Tuttosport, Selasa (1/8/2017).

“Anda akan melihat, dia akan memiliki koneksi yang sangat baik dengan saya. Saya akan sangat memanjakannya untuk membobol banyak gawang lawan, melalui umpan-umpan yang saya berikan,” sambungnya.

Costa sendiri memang menghabiskan dua musim terakhir dengan berstatus sebagai pemain Bayern. Namun usai kehadiran Carlo Ancelotti sebagai juru taktik Die Roten, pemain berusia 26 tidak begitu banyak mendapatkan waktu bermain.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini