nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikalahkan Barca di International Champions Cup 2017, Zidane: Kami Bermain Buruk!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 30 51 1746655 dikalahkan-barca-di-international-champions-cup-2017-zidane-kami-bermain-buruk-oEW8DI2PIx.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Skysport)

MIAMI GARDENS – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kecewa dengan hasil yang diraih tim asuhannya saat melawan Barcelona. Pada laga bertajuk International Championship Cup 2017 itu, El Real kalah dengan skor 3-2.

Ya, Real Madrid harus tertinggal lebih dulu lewat gol kilat dari Lionel Messi pada menit ketiga. Tak berhenti disitu juga, Ivan Rakitic turut menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Baca Juga: Kalahkan Real Madrid, Barcelona Juara International Champions Cup 2017

Sergio Ramos dan kawan-kawan tampak telat panas. Mereka baru bisa membalas lewat Matteo Kovacici pada menit 14. Kemudian usai turun minum, Marco Asensio mampu menyamakan kedudukan. Sayang hal itu tak bisa bertahan lama usai Gerard Pique mencetak angka bagi El Barca.

Tak pelak, Zidane menganalisa kalau anak asuhnya kurang berkonsentrasi di menit-menit awal. Hasil, melawan Barca dianggap sebuah pelajaran, ia berharap Real Madrid harus bekerja keras lagi untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Dikalahkan Barcelona di International Champions Cup, Zidane: Kami Fokus Raih Piala Super Eropa

“Kami memulai laga dengan buruk. Mereka memimpin 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama dan semuanya turun mulai dari konsentrasi yang rendah. Kami tidak bisa berpikir hal ini terjadi di lain waktu,”ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (30/7/2017).

 “Secara keseluruhan Anda tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah kerja yang bagus. Kami perlu bekerja keras lagi,”tuntas pelatih berkepala plontos tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini