nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Bidik Antonio Candreva, Spalletti: Apa pun Bisa Terjadi!

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 30 51 1746452 chelsea-bidik-antonio-candreva-spalletti-apa-pun-bisa-terjadi-Y24iF6G2hn.jpg

SINGAPURABukan rahasia lagi bahwa Chelsea tengah serius membidik winger Inter Milan, Antonio Candreva. Pasalnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, sedang berusaha menciptakan komposisi pemain terbaik untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018.

Sejauh ini, klub berjuluk The Blues itu telah mendatangkan beberapa nama dengan nilai transfer yang tidak bisa dikatakan murah. Sebut saja nama-nama seperti Antonio Rudiger dari AS Roma, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

(Baca juga: Dilirik Chelsea, Antonio Candreva Kegirangan)

Pasalnya, di musim 2017-2018, Chelsea tidak hanya bertekad untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris, tapi juga menargetkan mencapai babak tertinggi Liga Champions. Itulah mengapa Conte masih bersikeras mengumpulkan para pemain guna mengisi skuadnya.

Menanggapi ketertarikan Chelsea terhadap Candreva, pelatih Inter mIlan, yakni Luciano Spalletti, akhirnya buka suara. Pelatih berkebangsaan Italia itu mencoba untuk realistis bahwa segala hal bisa saja terjadi di bursa transfer.

(Baca juga: Chelsea Harus Pecahkan Rekor Transfer Bek jika Ingin Dapatkan Alex Sandro dari Juventus)

Kendati demikian, Spalletti mengungkapkan bahwa hingga saat ini kubu Nerazzurri masih belum menerima penawaran apa pun dari Chelsea untuk Candreva. Maka dari itu, saat ini Spalletti mengaku tidak bisa bicara banyak.

“Belum ada penawaran yang dibuat. Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung dan kami tidak dapat menjual pemain mana pun dalam posisi itu. Namun, apa pun bisa terjadi karena bursa transfer tidak dapat diprediksi,” ujar Spalletti, seperti diberitakan Calciomercato, Minggu (30/7/2017).

(fmh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini