nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah 1-2 dari Inter Milan, Conte: Para Pemain Kelelahan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 03:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 30 51 1746421 kalah-1-2-dari-inter-milan-conte-para-pemain-kelelahan-7PB5XSndiQ.jpg

SINGAPURA – Chelsea lagi-lagi harus menelan luka ketika melakoni pertandingan di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Pasalnya, setelah mereka takluk 2-3 dari Bayern Munich, kini skuad asuhan Antonio Conte itu kembali takluk 1-2 dari Inter Milan.

Lebih parah lagi, dalam pertandingan tersebut, Chelsea seolah-olah tak mampu mengembangkan permainan. Bahkan gol semata wayang Chelsea dicetak oleh gelandang Inter Milan, yakni Geoffrey Kondogbia yang melakukan bunuh diri di menit 77.

(Baca juga: Raih Kemenangan Kedua di International Champions Cup, Inter Milan Kalahkan Chelsea 2-1)

Menanggapi hasil minor tersebut, Conte menjelaskan bahwa timnya tengah dilanda kelelahan usai menjalani pertandingan-pertandingan yang sulit. Menurut manajer berpaspor Italia itu, bertanding melawan Bayern dan Inter, benar-benar menguras tenaga timnya.

“Kami bertanding melawan dua tim kuat – Bayern Munich dan Inter Milan – dalam sebuah periode yang bagi kami sangat penting karena kami bekerja sangat keras,” ucap Conte, seperti diberitakan laman resmi Chelsea, Minggu (30/7/2017).

“Dan pastinya, untuk memainkan tiga pertandingan dengan para pemain yang sama, hal itu menandakan bahwa mereka sangat kelelahan,” lanjut Conte.

(Baca juga: Teriakkan Instruksi Tanpa Henti, Berat Badan Conte Turun)

Meski demikian, Conte jelas memiliki pekerjaan besar untuk membuat skuad asuhannya menemukan pertandingan terbaik. Pasalnya, sebelum kompetisi resmi dimulai, mereka terlebih dahulu harus menghadapi Arsenal di ajang Community Shield 2017 pada Minggu 6 Agustus 2017.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini