nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sudah Perpanjang Kontrak, Lingard (Masih) Ngarep Griezmann Gabung Man United

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 29 51 1746192 meski-sudah-perpanjang-kontrak-lingard-masih-ngarep-griezmann-gabung-man-united-5EOAPpUusJ.jpg

MARYLAND – Manchester United harus gigit jari pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, pemain yang diincar sejak musim lalu, Antoine Griezmann memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Atletico Madrid.

Griezmann memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Los Cholconeros –julukan Atletico– setidaknya untuk satu musim ke depan. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku ingin membantu klubnya yang tengah mendapat hukuman larangan transfer dari FIFA.

Baca Juga: (Diincar Manchester United, Ini Kata Griezmann)

(Griezmann: Masa Depan Saya di Tangan Presiden Atletico)

Meski begitu, ternyata salah satu penggawa Man United, Jese Lingard, masih berharap Griezmann dapat berlabuh ke Theatre of Dream –julukan Old Trafford– pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut yakin kalau pemain 26 tahun itu akan sangat membantu Setan Merah dalam meraih gelar musim ini.

“Pemain yang ingin saya lihat di Manchester United musim ini? Antoine Griezmann. Saya harap itu akan terjadi. Ia mencetak banyak gol dan ia sangat kreatif,” ungkap Lingard, seperti disadur dari Sportsmole, Sabtu (29/7/2017).

Dibeli dari Real Sociedad seharga 30 juta euro atau sekira Rp470 pada bursa transfer musim panas 2014, Griezmann kini sukses menjelma menjadi salah satu ujung tombak mematikan di dunia. Musim lalu saja, ia berhasil mengemas 26 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Sayang, penampilan impresif Griezmann gagal mengantarkan Atletico untuk bisa meraih gelar. Ia hanya mampu mengantarkan Los Cholconeros sebagai finalis Liga Champions 2016 dan 2017 setelah dua kali dikalahkan rival sekota mereka, Real Madrid.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini