Dikaitkan dengan Inter Milan, Conte: Saya Bahagia di Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 51 1745848 dikaitkan-dengan-inter-milan-conte-saya-bahagia-di-chelsea-agV8EJKujB.jpg Conte sebut bahagia di Chelsea. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

SINGAPURA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menolak isu yang mengatakan dirinya sempat diminati Inter Milan. Ketimbang membicarakan isu tersebut, juru taktik berusia 47 tahun itu lebih memilih fokus bersama The Blues –julukan Chelsea.

Jelang musim 2016-2017 berakhir, nama Conte disebut-sebut masuk radar Nerazzurri –julukan Inter. Setelah gagal total di musim 2016-2017, pemilik Inter yakni Suning Group ingin membawa tim asal kota mode bangkit di musim 2017-2018.

BACA JUGA: Telah Diputus Kontrak Manchester United, Jose Mourinho Indikasikan Kembali Tarik Ibrahimovic

Cara awal membangkitkan kekuatan Inter dengan mendatangkan pelatih sekaliber Conte. Sebelum mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017, Conte membawa Juventus meraih tiga trofi Liga Italia dan menerbangkan Tim Nasional (Timnas) Italia ke perempatfinal Piala Eropa 2016 dengan skuad seadanya.

Karena itu, Suning menilai Conte sebagai sosok tepat menggantikan posisi Stefano Pioli yang dipecat. Namun pada akhirnya, Inter yang melihat tak memiliki peluang mendapatkan Conte beralih ke figur lain. Mereka mengontrak Luciano Spalletti yang konsisten mengantarkan AS Roma finis papan atas di Liga Italia.

BACA JUGA: Diincar Barcelona, Paulo Dybala: Keputusan Ada di Tangan Juventus

“Apakah saya sempat didekati Inter? Saya tidak perlu menjelaskan topik ini. Saya memiliki kontrak dua tahun bersama Chelsea dan saya memutuskan untuk bertahan bersama mereka. Saya bahagia di Chelsea dan terbukti saya memperbarui kontrak,” kata Conte mengutip dari Football Italia, Jumat (28/7/2017).

Terlepas dari itu, Conte akan membawa Chelsea menghadapi Inter di laga kedua International Champions Cup (ICC) 2017 zona Singapura, Sabtu 29 Juli 2017. Menjadi menarik karena Chelsea butuh menang dengan selisih dua gol untuk menjadi juara ICC zona Singapura. Sementara Inter hanya butuh hasil imbang untuk keluar sebagai kampiun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini