Man City Kalahkan Madrid di ICC 2017, Guardiola Tetap Idolakan Ronaldo Cs

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 51 1745397 man-city-kalahkan-madrid-di-icc-2017-guardiola-tetap-idolakan-ronaldo-cs-JWEqzaBglj.jpg

WASHINGTON DC – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Man City sukses menang telak 4-1 atas Madrid.

Meski berhasil mengantarkan tim besutannya meraih kemenangan, Guardiola mengakui bahwa dirinya menganggumi Los Blancos –julukan Madrid. Bahkan pelatih asal Spanyol itu menyebut anak asuh Zinedine Zidane itu adalah tim terbaik di dunia.

(Baca juga: Man City Permalukan Madrid 4-1 di ICC 2017)

“Kami menang melawan tim terbaik di Eropa,” ujar Guardiola, mengutip dari Goal, Jumat (287/2017).

Guardiola mengakui bahwa Cristiano Ronaldo dan kolega memang telah menjelma sebagai tim yang sangat matang dalam hal permainan dan strategi. Namun saat kemenangan itu, Guardiola mengakui bahwa timnya bisa bermain dengan baik.

“Itu tidak penting bagi mereka. Tapi kami sangat butuh kemenangan itu untuk membangun diri. Karena Real Madrid telah sangat baik,” tambah mantan pelatih Barcelona itu.

“Madrid tidak bermain buruk saat itu, tapi kami juga bermain dengan sangat baik. Real selalu menjadi tim teratas dan saya sangat mengagumi mereka seperti terhadap Barcelona,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini