nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Godaan dari Man United, Spalletti Berharap Bisa Pertahankan Perisic

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 07:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 51 1745392 dapat-godaan-dari-man-united-spalletti-berharap-bisa-pertahankan-perisic-bBxOxsRbLe.jpg

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui bahwa dirinya tak bisa memastikan bisa mempertahankan pemain sayap mereka, Ivan Perisic, di musim depan. Maklum saja, Perisic mendapatkan godaan besar dari Manchester United.

Man United tertarik mendatangkan Perisic setelah di musim sebelumnya pemain berkebangsaan Kroasia itu berhasil mencetak 11 gol di Liga Italia. Sayang Perisic gagal membawa Nerrazuri –julukan Inter– lolos ke Liga Champions musim depan.

(Baca juga: Ngotot Pertahankan Perisic, Spalletti: Saya Akan Melepasnya jika Mendapatkan Harga yang Tepat)

Dengan demikian, bisa tampil di Liga Champions bisa jadi andalan bagi Man United untuk mendatangkan Perisic. Tentu dengan memboyong Persic, bagian sayap Man United akan berisikan pemain-pemain dengan daya gedor yang mumpuni.

Meski belum yakin bahwa Persic bisa tahan dari godaan Setan Merah –julukan Man United, Spalleti berharap bisa mempertahakannya. Maklum saja, pemain berusia 28 tahun itu memiliki kontribusi yang cukup baik di Inter.

(Baca juga: Tanggapi Kabar soal Perisic Hengkang, Thohir: Dia Masih Pemain Inter)

“Saya tidak bisa mengatakan dengan yakin bisa menjaganya (Perisic) atau tidak. Saya tidak tahu dia akan bertahan lama atau tidak. Dia adalah pemain kelas dunia,” ujar Spalleti, mengutip dari Goal, Jumat (28/7/2017).

“Terlepas dari dia bermain atau buruk (di pertandingan pramusim), saya tidak akan berubah pikiran (untuk melepasnya). Kami akan berjuang secara nyata untuk menjaganya,” pungkasnya.

(fmh)

Berita Terkait

Inter Milan 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini