nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Pergelangan Kaki Ringan, Ancelotti Pilih Istirahatkan Ribery

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 00:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 48 1745339 cedera-pergelangan-kaki-ringan-ancelotti-pilih-istirahatkan-ribery-gVrQgCFYwJ.jpg Franck Ribery (Foto: Reuters/Michaela Rehle)

SINGAPURA – Tim raksasa asal Jerman, Bayern Munich, ditekuk oleh Inter Milan di ajang International Champions Cup (ICC) 2017 dengan skor 0-2, Kamis 27 Juli 2017 malam WIB. Bahkan kekalahan ini juga harus dibayar mahal oleh Die Roten –julukan Bayern.

Gelandang serangnya, Franck Ribery, harus mendapatkan cedera pada engkel kakinya. Akibat masalah tersebut, gelandang asal Prancis itu harus absen tiga hingga empat hari ke depan.

Awalnya, Ribery menjadi salah satu pemain penting dalam laga kontra Inter. Bahkan serangan yang dibangun oleh Ribery sempat mengancam dan membuka pelung namun sayang tak bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Namun di tengah pertandingan, Ribery harus mendapatkan penjegalan dari bek Inter, Milan Skriniar. Tak lama berselang, Ribery terlihat kesakitan dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Bahkan di menit 34, Ribery harus digantikan oleh pemain dari Bayern Munich II, Milos Pantovic. Selepas pertandingan tersebut, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, angkat bicara soal cedera yang menimpa gelandang andalannya itu.

Ancelotti menegaskan bahwa Ribery menerima jahitan karena ada luka kecil di pergelangan kakinya. Meski terlihat cukup kecil, Ancelotti mengaku akan mengistirahatkan Ribery agar lukanya tidak semakin parah.

(fmh)

Berita Terkait

Bayern Munich 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini