Ini Dia 'Kemesraan' Pogba, Messi dan Neymar Usai Laga ICC 2017

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 51 1745082 ini-dia-kemesraan-pogba-messi-dan-neymar-usai-laga-icc-2017-MWKPVwvHI7.jpg

MARYLAND – Laga yang mempertemukan dua raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United tadi pagi WIB sejatinya hanyalah laga pramusim. Namun, laga International Champions Cup (ICC) 2017 yang dihelat di FedExStadium ini nyatanya berlangsung ketat dan kompetitif. Barca sendiri hanya menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Barca di laga ini diciptakan Neymar Jr di menit 32. Bintang Timnas Brasil yang belakangan santer dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain itu memanfaatkan kesalahan elementer Antonio Valencia untuk membobol gawang Man United kawalan David De Gea.

(Baca Juga: Neymar Ngobrol Bareng Sang Ayah, Pertanda Semakin Dekat Dengan PSG?)

Yang menarik, ketika laga usai, ada sebuah pemandangan yang unik. Ace Man United, Paul Pogba terlihat begitu akrab dengan Neymar dan juga megabintang Barca lainnya, Lionel Messi.

Man United sendiri sempat dikabarkan tertarik memboyong Neymar di jendela transfer musim panas ini. Yang tak kalah menarik, sebelum kick-off laga Barca vs Man United ini, Neymar juga terlihat akrab dengan Mourinho di lorong stadion sebelum menuju lapangan.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini