Mourinho: Sangat Menyenangkan Melihat Permainan Neymar

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 51 1745002 mourinho-sangat-menyenangkan-melihat-permainan-neymar-qKtlJOJMBA.jpg

MARYLAND  Manchester United akhirnya tumbang juga di laga pramusim mereka di International Champions Cup (ICC) 2017, setelah sebelumnya empat kali menang. Setan Merah tumbang dari FC Barcelona dengan skor 0-1 di FedExField, Maryland, tagi pagi WIB.

Usai laga, selain mengomentari performa anak asuhnya, manajer Man United, Jose Mourinho juga memuji permainan tim lawan. Mourinho secara khusus memuji permainan bintang Barca, Neymar Jr, yang memang menjadi pencetak gol tunggal di laga ini.

(Baca juga: Barcelona Kalahkan Manchester United 1-0 Di ICC 2017, Valverde: Kami Bermain Luar Biasa)

Tak lupa, The Special One juga ikut mengomentari saga transfer Neymar. Seperti diketahui, bintang Timnas Brasil itu memang santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain belakangan ini.

“Kami melawan tim yang tangguh. Pramusim kami sangat kompetitif dengan lawan-lawan yang bagus. Melawan tim-tim seperti Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona, jadi saya pikir satu kekalahan bagus untuk evaluasi kami,” buka Mourinho dalam post-match interview, yang dilansir METRO.

“Saya sendiri tak tahu di mana Neymar akan bermain musim depan. Namun yang pasti, sebagai pelatih dari tim lawan, saya hanya bisa katakan kalau sangat menyenangkan melihat permainan Neymar,” puji manajer berusia 54 tahun itu.

Man United sendiri juga sempat dikabarkan tertarik memboyong Neymar di jendela transfer musim panas ini. Yang menarik, sebelum kick-off laga Barca vs Man United ini, Neymar terlihat akrab dengan Mourinho dan juga bintang Setan Merah, Paul Pogba di lorong stadion sebelum menuju lapangan.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini