nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni dengan Ancelotti di Bayern, James: Kami Punya Hubungan Super

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 03:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 48 1744664 reuni-dengan-ancelotti-di-bayern-james-kami-punya-hubungan-super-o55zCFKBOG.jpg James Rodriguez dan Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

SINGAPURA – Pemain anyar Bayern Munich, James Rodriguez, akhirnya kembali lagi bergabung bersama Carlo Ancelotti dalam satu kesatuan tim. Tapi bukan di tim yang sama yakni Real Madrid, tapi kini bersama di skuad yang bermarkas di Allianz Arena itu –markas Bayern.

Sempat menjadi satu tim dalam skuad Madrid pada musim 2014-2015, ternyata dirasa kurang bagi James. Ia justru ingin menambahkan pengalaman mereka bersama sebagai seorang pelatih dan pemain. Bahkan sudah dua tahun lamanya sudah tak tergabung dalam skuad.

Meski telah lama tak bergabung dalam skuad tim, ternyata selama ini Ancelotti dan pemain berpaspor Kolombia itu tetap masih berkomunikasi. Maka tak heran, James yang tahun kini genap berusia 26 tahun menaruh hatinya kepada Bayern yang diasuh pelatih berusia 58 tahun itu. 

“Kami memiliki belum bekerja sama dalam dua tahun terakhir, tapi selalu tetap berhubungan,” ungkap James, mengutip dari Soccerway, Kamis (27/7/2017).

“Kami memiliki hubungan yang super, sangat menyenangkan bekerja dengan Carlo. Saya senang ketika kami kembali bersama,” tambahnya.

James menerima tantangan baru ke Die Roten –julukan Bayern- setelah tak tampil jadi skuad utama di Madrid. Dengan status pemain pinjaman, ia akan bermusim selama dua tahun hingga 30 Juni 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini