nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Miliki Skuad Hebat, Eder Akui Kedatangan Pemain Baru Akan Semakin Memperkuat Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 03:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 26 47 1743960 meski-miliki-skuad-hebat-eder-akui-kedatangan-pemain-baru-akan-semakin-memperkuat-inter-vGDfJ8xBqY.jpg

NANJING – Inter Milan merupakan salah satu tim yang kerap mendapat kritik pada bursa transfer musim panas 2017. Bukan tanpa alasan, pasalnya ketika tim-tim lain berlomba-lomba mendatangkan pemain baru, Inter malah terlihat tidak memiliki pergerakan berarti.

Memang, sejauh ini klub berjuluk Nerazzurri itu sudah mendatangkan sejumlah nama seperti Milan Skriniar, Daniele Padelli, dan Borja Valero. Namun sayang, para rekrutan anyar tersebut dinilai banyak pihak, termasuk juga legenda mereka yakni Christian Vieri, bukan sebagai rekrutan penting.

Menanggapi hal tersebut, striker Inter, yakni Eder Martins, mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya sudah memiliki skuad yang mumpuni. Striker berpaspor Italia itu setuju dengan ucapan pelatih mereka, Luciano Spalletti, yang menjelaskan bahwa Inter sudah memiliki para pemain kelas dunia.

“Spalletti benar, kami merupakan sebuah tim yang kuat. Itu normal untuk membicarakan bursa transfer, tapi kami memiliki banyak pemain kuat,” ucap Eder, mengutip dari Football Italia, Rabu (26/7/2017).

Kendati demikian, Eder tidak memungkiri bahwa kedatangan para pemain baru akan semakin memperkuat skuad timnya. Lebih spesifik, striker 30 tahun itu menjelaskan bahwa pemain yang dimaksud adalah para pemain bintang yang akan berdampak penting bagi tim.

“Jika para pemain penting datang, skuad akan mengalami peningkatan dan kami bisa menggapai target kami,” pungkas Eder.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini