nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sudah Punya Luciano Spalletti, Laurent Blanc Ngarep Tangani Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 24 51 1742972 meski-sudah-punya-luciano-spalletti-laurent-blanc-ngarep-tangani-inter-milan-H8LR1lfnQp.jpg Blanc ingin latih Inter Milan. (Foto: REUTERS/Pascal Rossigno)

PARIS – Pelatih asal Prancis, Laurent Blanc, berharap dapat melatih Inter Milan suatu hari nanti. Mantan juru taktik Bordeaux itu tertarik dengan proyek yang dimiliki konsorsium asal China, Suning Group bersama Inter.

Setelah dipecat Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim 2015-2016, Blanc belum lagi berkiprah sebagai pelatih. Meski memiliki segudang prestasi saat menangani Bordeaux dan PSG, belum ada klub besar Eropa yang tertarik menggunakan jasa pelatih berusia 51 tahun itu.

Karena itu jika ada kesempatan, Blanc tertarik menangani Inter, klub yang sempat dibelanya sebagai pemain dalam kurun 1999-2001. Saat ini, Nerazzurri –julukan Inter– ditangani Luciano Spalletti.

Meski belum terlalu aktif di pasar transfer, kabarnya Inter akan mendatangkan Arturo Vidal (Bayern Munich) dan Angel Di Maria (Paris Saint-Germain). Hal itu jelas menunjukkan bahwa Inter begitu ambisius menyambut musim 2017-2018, setelah gagal total pada 2016-2017.

“Inter sedang membangun proyek dan itu membutuhkan waktu dan stabilitas. Saya sangat tertarik melatih Inter, namun saya harap mereka beruntung musim ini. Saya berharap Luciano Spalletti dapat membawa Inter bersinar musim ini,” kata Blanc mengutip dari Football Italia, Senin (24/7/2017).

“Apakah saya berpikir akan melatih Inter di masa depan? Ya, mereka adalah klub di mana saya bertemu dengan beberapa orang menarik. Sepakbola Italia akan menjadi hebat lagi. Karena itu, saya tertarik dengan proyek-proyek yang dilakukan tim Italia, tidak hanya Inter,” tutup pelatih yang memberikan tiga trofi Liga Prancis bagi PSG.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini