nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Cuaca Panas dan Lembab di Hong Kong, Henderson: Kami Semakin Pede Tampil di Liga Inggris Musim 2017-2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 24 45 1742568 hadapi-cuaca-panas-dan-lembab-di-hong-kong-henderson-kami-semakin-pede-tampil-di-liga-inggris-musim-2017-2018-wa3v71RIcd.jpg Jordan Henderson (Foto:AFP)

CHANGZHOU – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menilai perjalanan klubnya menuju Hong Kong merupakan sebuah perjalanan yang sangat sulit. Meski demikian pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku hal itu dapat membuat timnya memperoleh nilai positif menjelang musim 2017-2018.

The Reds –julukan Liverpool- saat ini tengah berpartisipasi dalam Premier League Asia Trophy. Mereka harus bersaing menghadapu Crystal Palace dan Leicester City untuk memenangkan piala tersebut.

Namun anak didik Jurgen Klopp mengalami sedikit masalah dengan kondisi iklim di China. Pasalnya mereka harus berlatih di bawah cuaca panas dengan tingkat kelembapan tinggi dan menghadapi cuaca yang sedikit lebih dingin di malam hari.

Namun Henderson percaya bahwa ia dan rekam setimnya akan tampil lebih bugar saat kembali menuju Eropa untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018. Pasalnya mental dan fisik mereka telah ditempa dengan keras selama tur pramusim mereka di Negeri Tirai Bambu tersebut.

“Ini merupakan sebuah kondisi yang sangat sulit. Di sini juga cuacanya sangat lembab. Namun semua hal ini sangat bagus bagi kami ke depannya. Pasalnya kami harus bugar untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018..” cetus Henderson, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (24/7/2017).

“Kami akan mendapatkan keuntungan dari kompetisi ini saat kami kembali menuju Eropa. Ini tentunya memberikan kami sedikit kepercayaan diri mengenai betapa kerasnya kami bertempur dengan menghadapi cuaca semacam ini. Kami akan pulang dengan bahagia karena telah bekerja keras,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini