Share

Ini Rahasia Kemenangan Semen Padang Lawan Arema

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 23:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 49 1741800 ini-rahasia-kemenangan-semen-padang-lawan-arema-nTPHyTsWol.jpg Semen Padang vs Arema di Liga 1 2017 (Foto: Okezone / Rus Akbar)

PADANG - Menjamu Arema di Stadion Agus Salim Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2017 membuahkan hasil manis untuk Semen Padang. Di laga itu, tim tuan rumah menang atas Arema dengan hasil akhir 2-0, Jumat (21/7/2017).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan timnya bertekad meraih poin penuh saat tampil di kandang sendiri melawan Arema. Ia pun menginstruksikan para pemainnya untuk tampil maksimal di laga tersebut.

“Kalau kami kalah di kandang kami sendiri, mau kemana kami letakkan muka. Maka kami berperang mati-matian untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri,” ujar Nil Maizar.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang pun berhasil meringsek ke papan tengah untuk berada di peringkat ke-11 dengan torehan 22 poin. Sedangkan Arema turun satu angka ke posisi 6 klasemen dengan raihan 25 poin.

Usai pertandingan ini, Semen Padang akan melakoni laga terakhir di putaran pertama pada 30 Juli mendatang di markas PS TNI.

“Putaran selanjutnya kami maju palan-pelan saja, kami syukuri saat ini Alhamdulilah hasilnya kami meraih kemenangan, kami pelan-pelan naik ketangga beriktunya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini