Image

Tinggalkan Tempat Latihan, Ini Video Perpisahan Alvaro Morata dengan Pemain Real Madrid

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017, 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 51 1740890 tinggalkan-tempat-latihan-ini-video-perpisahan-alvaro-morata-dengan-pemain-real-madrid-eKdr1Y6Mnw.jpg Morata dan Bale (Foto: Laman resmi Real Madrid)

LOS ANGELES – Nama Alvaro Morata sejatinya tidak bisa lepas dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ya, Morata memang mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama Los Blancos –begitu Madrid dijuluki.

Pemain berusia 24 tahun itu pun sebelumnya menghabiskan karier sebagai pesepakbola muda di klub junior Real Madrid. Namun, para penggemar skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu harus melepas kepergian Morata.

Penyerang muda berbakat itu dikabarkan segera melakukan tes medis di London dan akan menyusul skuad barunya yang tengah melakoni tur pramusim di Beijing, China. Tepatnya, Chelsea yang akan menjadi rumah baru bagi Morata.

Dikutip dari Metro UK, Morata akan menjadi pemain Spanyol termahal setelah Chelsea setuju untuk memboyong sang penyerang dengan mahar 70 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Setelah Real Madrid dan The Blues capai kata mufakat, Morata pun langsung mengucapkan salam perpisahan pada klub yang membesarkan namanya itu.

Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Real Madrid, Morata terlihat menghampiri satu per satu staff serta pemain El Real, termasuk juga sang pelatih, Zinedine Zidane. Berlatih bersama Madrid untuk terakhir kalinya, Morata pun tinggalkan tempat latihan di Los Angeles itu dengan penuh haru.

Beberapa penggawa Madrid seperti Gareth Bale, Isco Alarcon, Nacho Fernandez, dan Lucas Vazquez terlihat memeluk Morata dan melepas kepergian sang penyerang tim. Dengan langkah berat, Morata pun pergi meninggalkan tempat latihan. Masuk ke mobil yang membawanya pergi, asa Morata di Real Madrid pun ikut hilang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini