nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bersinar Bersama Inter, Kondogbia Diminati Barcelona dan PSG?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 09:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 20 51 1740336 tak-bersinar-bersama-inter-kondogbia-diminati-barcelona-dan-psg-37UkbkG5wm.jpg

MILANGelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia,  merupakan salah satu nama yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2016. Penampilan impresif gelandang berpaspor Prancis itu kala berseragam Monaco, membuat harganya melejit tinggi.

Pada akhirnya, dengan mahar 36 juta euro atau sekira Rp552 miliar, Inter pun memboyong Kondogbia dari Monaco pada bursa transfer tahun lalu. Namun nahas, harga mahal yang dikeluarkan Inter tak mampu ditebus oleh Kondogbia sepanjang kompetisi 2016-2017.

Kondogbia tak mampu menunjukkan performa bagusnya di Inter seperti dia menampilkannya di Monaco. Hasilnya, gelandang 24 tahun itu pun menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dilepas Inter pada bursa transfer musim panas 2017.

Banyak pihak menduga bahwa klub-klub besar sudah tak berminat lagi kepada Kondogbia lantaran gagal bersinar bersama Inter. Namun,  nada lain datang dari kakak Kondogbia, yakni Evans Kondogbia, yang mengungkapkan bahwa saat ini masih ada klub besar yang meminati adiknya itu.

“Semua berita yang beredar di media adalah nyata. Geoffrey merupakan pemain hebat dan itu normal bahwa banyak klub besar menginginkannya. Dia selalu menjadi pemain yang memiliki banyak penawaran,” ungkap Evans, menukil dari Calcio Mercato, Kamis (20/7/2017).

“Kami telah berbicara dengan pihak Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) tentang Geoffrey. Saya ulangi, banyak tim yang berminat kepadanya, termasuk PSG dan Barcelona. Mereka menghubungi kami, tapi tidak ada lagi yang terwujud hingga saat ini,” lanjut Evans.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini