nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tes Medis di Juventus, Patrick Schick Semakin Rapat Menuju Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 04:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 47 1740319 gagal-tes-medis-di-juventus-patrick-schick-semakin-rapat-menuju-inter-gLVAqrg3as.jpg

GENOA – Perjanjian transfer untuk striker Sampdoria, Patrik Schick, menuju Juventus pada bursa transfer musim panas 2017 telah resmi dibatalkan oleh kedua belah kesebelasan. Pasalnya, striker berpaspor Republik Ceko itu gagal menjalani tes medis di Juventus.

Banyak pihak menduga bahwa kegagalan Schick dalam tes medis lantaran striker 21 tahun itu memiliki masalah jantung ringan. Pihak Sampdoria pun tak bisa memakasakan kondisi dan harus rela tak jadi terima uang dari Juve senilai 30 juta euro atau sekira Rp460 miliar.

Memanfaatkan kondisi tersebut, adalah Inter Milan yang kini mencoba merekrut Schick. Bahkan perwakilan klub berjuluk Nerazzurri itu telah mengajukan penawaran resmi. Layaknya gayung bersambut, ternyata pihak Sampdoria menerima pinangan Inter tersebut.

Menurut berita yang dikabarkan Football Italia, Kamis (20/7/2017), jumlah penawaran yang diberikan Inter kepada Sampdoria sama dengan apa yang ditawarkan Juve, yakni 30 juta eura. Adapun cara pembayarannya akan dicicil selama dua tahun.

Kendati demikian, meski Sampdoria telah memberikan lampu hijau, Inter tetap harus menemui kata sepakat dengan sang pemain. Namun, itu sepertinya tak akan menjadi hal yang sulit. Beberapa media Italia bahkan telah menyebutkan bahwa Schick siap berseragam Biru-Hitam.

Ketertarikan Inter kepada Schick jelas bukan tanpa alasan. Pasalnya, sepanjang musim 2016-2017, mantan striker Sparta Praha itu telah menunjukkan performa impresif bersama Sampdoria. Bahkan sebelum mengalami kegagalan tes medis, banyak fans Juve yang berharap bahwa Schick akan menjadi bintang baru di Turin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini