nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perisic Tinggalkan Pemusatan Latihan Inter, Luciano Spalletti Beri Pembelaan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 19 47 1739526 perisic-tinggalkan-pemusatan-latihan-inter-luciano-spalletti-beri-pembelaan-LVj1gDqhns.jpg

GUANGZHOU – Beberapa waktu lalu, winger Inter Milan, Ivan Perisic, sempat meninggalkan tempat pemusatan latihan lebih dahulu ketimbang rekan-rekan setimnya. Hal itu pun semakin memperkuat dugaan bahwa Perisic akan segera meninggalkan Inter.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Manchester United berkeinginan kuat untuk bisa memboyong winger berkebangsaan Kroasia itu. Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu telah dua kali mengajukan penawaran untuk Perisic, meski sampai saat ini belum diterima Inter.

Menanggapi hal itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, menjelaskan bahwa kepergian Perisic dari tempat pemusatan latihan lantaran sang winger memang sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Ia membantah bahwa Perisic akan merapat ke Man United, karena saat ini winger 28 tahun turut serta dalam skuad Inter mengarungi tur pramusim.

“Perisic memiliki masalah kesehatan dan itu adalah kebenaran. Tidak ada keuntungan bagi saya untuk berbohong mengenai hal itu. Saya tidak berbohong,” ucap Spalletti, menukil dari Forza Italian Football, Rabu (19/7/2017).

“ Saya pikir, itu suatu yang benar karena fans kami mengetahui kebenaran tentang itu. Pada saat ini, dia (Perisic) sekarang bersama kami,”  tuntas Spalletti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini