Share
Romelu Lukaku (Foto: Twitter Manchester United)

Cetak Gol Pertama bagi Manchester United, Lukaku Janji Berikan yang Lebih!

Karina Nur Shabrina

Selasa, 18 Juli 2017 - 18:42 wib

SALT LAKE CITY – Kala melakoni laga kontra Real Salt Lake, salah satu pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku, sukses menyumbang gol pertamanya. Tak hanya tunjukkan taringnya, gol Lukaku pun semakin spesial karena menjadi pengantar kemenangan bagi Man United.

Dalam laga di kandang klub raksasa Major League Soccer (MLS) itu, para penggawa The Red Devils menang dengan skor 2-1. Tampil dengan penuh percaya diri, Lukaku pun menegaskan akan terus memberikan gol bagi Man United.

“Saya berada di sini untuk mencetak gol yang menjadi penentu bagi tim. Di Man United, para pemain tampil untuk menang. Dan itulah mentalitas yang saya punya di lapangan,” ungkap Lukaku mantap, seperti dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (18/7/2017).

“Real Salt Lake sempat membuat kami terkejut, tapi para pemain Man United tahu telah melakukan persiapan yang matang. Ketika bermain dengan cepat, kami selalu berhasil unggul. Namun kami harus terus meningkatkan kemampuan,” timpal penyerang berusia 24 tahun itu.

Penampilan Lukaku di laga kontra Real Salt Lake sendiri bukan penampilan pertamanya bersama Man United. Sebelumnya, ia telah debut kala melawan Los Angeles Galaxy. Namun, gol pertama yang dicetak Lukaku setelah tiba di Old Trafford baru ia tunjukkan dalam laga 18 Juli 2017 di Utah, Amerika Serikat.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11