Share
Herkis sebut permainan Bhayangkara FC tidak istimewa. (Foto: Oris/Okezone)

Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persela: Permainan Mereka Tidak Istimewa

Djamhari

Selasa, 18 Juli 2017 - 11:33 wib

LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto menilai, permainan Bhayangkara FC tidak begitu istimewa kala berhasil menumbangkan timnya di kandang sendiri dengan skor 3-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 17 Juli 2017 malam.

"Buat saya kekalahan ini karena lebih disebabkan kerja kami yang jelek di lapangan, sehingga hasilnya seperti ini. Lawan sendiri sebetulnya tidak istimewa, mereka cuma menunggu kesalahan kami saja," ujar Heri, Senin 17 Juli 2017 malam.

Diakui Heri, cara bermain Bhayangkara yang hanya menunggu kesalahan timnya, jelas membuat tim lawan lebih bisa break. Setelah berhasil mencuri bola dari kesalahan pemainnya, tim lawan pun langsung melakukan counter attack dan berhasil mencetak gol.

"Cara main lawan seperti itu, buat permainan mereka jadi lebih hidup dan kalau sudah begitu, mereka pun enjoy bermain. Sementara kami, dengan kerja kami yang jelek di lapangan membuat tidak fokus dan jadi ragu-ragu," tutur Heri.

Namun secara keseluruhan, diakui Heri, timnya sudah berjuang maksimal dan hasilnya harus diterima untuk dijadikan pelajaran bagi tim agar dapat lebih baik lagi.

"Yang jelas kami ucapkan selamat untuk semua, kita terima kekalahan ini dengan gentle akibat kerja kita tak maksimal. Introspeksi dan bangkit untuk lebih baik lagi ke depannya," tandas Heri.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11