Share

Jelang Laga Uji Coba Melawan Espanyol B, Latihan Persija Diikuti Tiga Pemain Asing Baru

Djamhari

Selasa, 18 Juli 2017 - 09:48 wib

BEKASI- Jelang menghadapi laga persahabatan antara Persija Jakarta vs Espanyol B, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Rabu 19 Juli 2017, tim berjuluk Macan Kemayoran mengadakan latihan untuk mempersiapkan timnya, pada Senin 17 Juli 2017 sore.

Seperti diketahui, tim yang memiliki suporter fanatik The Jak Mania itu mengadakan latihan di stadion Patriot Chandrabaga, yang merupakan kandang mereka di Liga 1 dengan langsung dipimpin oleh pelatih mereka, Stefano 'teco' Cuguraa.

Adapun dari pantauan saat latihan yang digelar Persija Jakarta, nampak tak hanya saja para pemain-pemain mereka yang terdaftar di Liga 1 saja melainkan, ada beberapa muka baru ikut dalam sesi latihan itu diantara, tiga pemain asing.

Dari tiga pemain asing itu diantaranya, Ignat seorang defender asal Rumania, Redaone Zauzauri seorang pemain tengah, dan seorang striker bernama Jaquad Zairi yang sama-sama berasal dari Prancis.

"Iya memang benar ada beberapa pemain asing yang ikut latihan hari ini, untuk persiapan kami menghadapi pertandingan ujicoba besok. Namanya ujicoba, ya sama mau mencoba semua pemain kami," ungkap Teco.

Diakui Teco, memang saat ini Persija Jakarta bakal kedatangan pemain asing baru untuk lebih menguatkan timnya, untuk bersaing menjadi juara dalam kompetisi Liga 1 yang sebentar lagi menyelesaikan putaran pertama dan masuk ke putaran kedua.

"Memang dalam waktu dekat, menghadapi putaran kedua Liga 1 bakal masuk dua sampai tiga pemain asing. Dan ujicoba besok bagus buat kami mencoba pemain tersebut," ujar Teco.

Sementara usai laga itu diketahui, dua atau tiga hari setelahnya mereka pun akan kembali bermain dalam lanjutan Liga 1 2017, melawan musuh bebuyutannya Persib Bandung sebagai tim away.

Menanggapi jadwal padat itu, Teco mengakui, kondisi ini memang tak bagus bagi para pemainnya. Hanya saja, dia sudah punya cara untuk menyiasati para pemainnya menghadapi jadwal padat tersebut.

"Yang penting saat ini, kami fokus dulu untuk laga ujicoba besok. Karena buat kami, uji coba ini bagus buat kami mencoba para pemain dan permainan kami, setelah itu baru kita fokus persiapan lawan Persib. Jadi nanti tinggal kita pilih pemain-pemainnya," tandas Teco.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11