Share
Sergio Goncalves. (Foto: Antara/M.Risyal)

Kalahkan Persela Lamongan, Simon Beberkan Kunci Kemenangan Timnya

Djamhari

Selasa, 18 Juli 2017 - 08:42 wib

LAMONGAN - Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengakui, jika selain dari intruksi yang diberikannya dijalankan oleh pemain,ada kunci lain yang dimiliki timnya untuk meraih kemenangan di kandang Persela 3-1,pada Senin 17 Juli 2017 malam tadi WIB.

"Kesuksesan kami ini salah satu kuncinya yakni, penguasaan bola yang dilakukan para pemain kami di barisan tengah. Tak cuma kemenangan ini saja, tapi beberapa kemenangan lain yang kami dapat pun kuncinya mendominasi lini tengah," kata Simon, Senin (17/7/2017).

Menurut Simon, dengan timnya bisa mendominasi penguasaan bola lewat barisan tengahnya itu. Timnya pun bisa lebih membuat banyak kesempatan untuk ciptakan peluang dan cetak gol sebanyak-banyak, serta menghentikan serangan lawan sebelum masuk ke lini pertahanan timnya.

"Dan saya lihat tadi, kami bisa dominasi lini tengah dan banyak ciptakan peluang terutama dari serangan balik yang saya lihat ada 2-3 peluang yang harusnya bisa jadi gol tapi sayang tak dimanfaatkan pemain dengan baik. Tapi bisa jadi tiga gol sudah bagus," jelas Simon.

Lebih lanjut, diakui Simon, dengan permainan timnya dan raihan kemenangan melawan Persela ini, menunjukan kalau timnya merupakan salah satu tim tangguh di Liga 1 Gojek-Traveloka 2017.

"Kemenangan kami ini jadi bukti, kalau tim Bhayangkara adalah salah satu tim tangguh yang sulit dikalahkan walaupun main dikandang lawan sekalipun," tandas Simon.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11