Share
Bhayangkara FC incar kemenangan di markas Persela. (Foto: ANTARA/Nova Wahyudi)

Main di Markas Persela, Bhayangkara FC Incar 3 Poin

ant

Senin, 17 Juli 2017 - 16:54 wib

LAMONGAN -  Bhayangkara FC bertekad meneruskan tren positif pasca-mengalahkan Madura United ketika akan bertandang ke markas Persela Lamongan, Senin (17/7/2017) malam WIB.

"Sungguh menyenangkan bisa melewati pertandingan berat ketika kami mengalahkan Madura United di kandang. Karena itu di Lamongan kami menargetkan tiga poin," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Menurut dia, tim berjuluk The Guardian itu datang untuk menang, sehingga seluruh pemain harus tampil optimal menghadapi musuh. Simon menyebut Persela tim kuat karena sering menang di kandang, namun timnya sudah mengantisipasinya. "Soal strategi apa kami tidak bisa membeberkannya, " katanya.

Perwakilan pemain, Dendy Sulistyawan mengatakan, laga melawan Persela sangat menguras energi dan psikologi pemain. "Saya dibesarkan di Persela dan saya juga putra daerah. Jelas ini momen yang sangat emosional. Tapi saya profesional dan kini membela Bhayangkara FC jadi saya akan bersikap profesional," katanya.

Dendy dengan tegas mengatakan, tidak akan melakukan selebrasi bila nantinya berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya itu. Sementara pelatih Persela Heri Kiswanto menyebut Bhayangkara FC adalah tim kuat dan solid hampir si setiap lininya.

"Mereka sangat solid dan susah dikalahkan. Buktinya mereka sering menang di luar kandang," katanya. Namun, timnya bertekad akan bermain optimal untuk mencuri tiga poin kemenangan dalam laga kandang nanti.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6