Share
Tiemoue Bakayoko (Foto: Laman resmi Chelsea)

Susul Kante ke Stamford Bridge, Bakayoko: Saya Harap Kami Bisa Tunjukkan Penampilan Fantastis

Karina Nur Shabrina

Senin, 17 Juli 2017 - 14:09 wib

LONDON – Pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis, Tiemoue Bakayoko, resmi menandatangani kontrak bersama Chelsea. Gelandang muda asal AS Monaco itu pun telah menyetujui kontrak lima tahun dengan mahar 40 juta euro atau senilai Rp610 miliar.

Menjadi bagian dari skuad The Blues –begitu Chelsea dijuluki, Bakayoko sendiri sejatinya menyusul N’Golo Kante, rekannya di Timnas, ke tanah Negeri Ratu Elizabeth. Susul Kante ke Inggris, pemain berusia 22 tahun itu pun berharap bisa tampil fantastis bersama rekan sesama pemain Prancis itu.

“Saya bermain di pertandingan sepakbola bersama Kante di Timnas Prancis. So, kami berdua saling mengenal satu sama lain dengan baik. Saya juga berharap kami bisa melakukan banyak hal fantastis bersama-sama tahun ini,” ungkap Bakayoko, seperti dikutip dari laman resmi tim, Senin (17/7/2017).

Sama-sama perkuat klub London Barat itu di lini tengah, tentunya penampilan duo Prancis itu memang menjadi harapan baru bagi para penggemar Chelsea. Bakayoko kembali menegaskan dirinya berjanji akan tunjukkan kemampuan terbaik sebagai gelandang.

“Saya punya ambisi untuk bermain di pertandingan sebanyak-banyaknya agar bisa meningkatkan kemampuan, tentunya juga bersama Antonio Conte, pelatih yang saya hormati,” tandas sang pemain anyar.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11