Share

Jadi Incaran Banyak Klub, Nemanja Matic Lebih Condong Menuju Man United

Hendry Kurniawan

Minggu, 16 Juli 2017 - 13:13 wib

LONDON – Chelsea telah resmi merilis nama-nama pemainnya yang akan dibawa menuju Asia untuk melakoni tur pramusim mereka. Kendati begitu, dari nama-nama tersebut tidak tercantum nama gelandang mereka, Nemanja Matic.

Hal tersebut jelas semakin mengindikasikan bahwa Matic tidak lagi masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk mengarungi musim depan. Sedangkan di sisi lain, sudah ada sejumlah klub yang mengantre untuk mendapatkan jasa gelandang Serbia itu.

Menurut berita yang dikabarkan Club Call, Minggu (16/7/2017), Juventus, Arsenal, dan Manchester United adalah nama-nama klub yang siap memboyong Matic. Bahkan, Juve dikabarkan siap menebus harga Matic yang berada di angka 40 juta pounds atau sekira Rp696 miliar.

Kendati begitu, langkah klub berjuluk Bianconeri itu untuk bisa mendapatkan jasa Matic tidak akan mudah. Pasalnya, gelandang 28 tahun itu lebih memilih untuk bisa tetap berlaga di Liga Inggris, ketimbang harus bermain di luar Inggris.

Dalam kasus ini, Man United adalah nama yang paling realistis untuk memboyong Matic. Selain memiliki dana yang diminta Chelsea, faktor manajer juga bisa menjadi daya pikat yang kuat. Ya, sebelum ini, baik Matic maupun manajer Man United, Jose Mourinho, pernah saling bekerja sama di Chelsea.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11