Share

Persiapan Persija Jakarta Menghadapi Borneo, Teco Fokus Gelar Sesi Latihan Tekhnik Buat Timnya

Djamhari

Minggu, 16 Juli 2017 - 03:27 wib

BEKASI- Menjelang laga kandang melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017), pelatih Persija Jakarta, Teco mengaku, sudah mempersiapkan timnya untuk bisa meraih kemenangan.

"Pasca-pertandingan di Padang, kami sudah lakukan sesi latihan yang dipusatkan pada tekhnik permainan saat waktu recovery kemarin, untuk persiapan laga besok lawan Borneo. Dan satu sesi latihan lagi hari ini," ungkap Teco, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Teco, dirinya sangat yakin bisa meraih kemenangan menghadapi lawannya dihadapan ribuan suporternya besok sebab, anak asuhnya saat ini sudah mulai menunjukan performa yang bagus.

"Anak-anak sudah terlihat main bagus dalam dua laga terakhir ini. Diantaranya, lawan tim kuat Persipura, kita main bagus, lawan Semen Padang pun kita main bagus dengan penguasaan bola lebih dari 70%. Sayang saat bola mati, kami kehilangan konsentrasi," ujar Teco.

Kini jelang laga Pusamania Borneo, Teco berharap, anak-anak asuhnya tidak puas diri melainkan, tetap berusaha untuk bekerja keras lagi agar permainan tim semakin bagus dan mampu meraih hasil maksimal.

"Ya meski saat ini sudah terlihat main bagus, tentu anak-anak masih harus tetap kerja keras lagi, agar tim bisa lebih baik lagi ke depannya dan bisa raih kemenangan besok bahkan, sisa laga terakhir sebelum putaran pertama selesai," ungkap Teco.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11