Share

Sebut Bonucci Bek Terbaik Dunia, Montella: Dapat Melatihnya Merupakan Impian yang Jadi Kenyataan

Hendry Kurniawan

Minggu, 16 Juli 2017 - 11:46 wib

BEIJING – Kedatangan Leonardo Bonucci ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017, disebut banyak pihak akan semakin menambah kualitas klub berjuluk Rossoneri itu. Pasalnya, bek 30 tahun itu dianggap sebagai bek berkelas dunia yang mampu mengangkat mental tim.

Kehadiran Bonucci juga disambut oleh pelatih Milan, Vincenzo Montella, yang saat ini bersama timnya tengah berada di China untuk melakukan tur pramusim mereka. Pada sebuah konferensi pers, pelatih berpaspor Italia itu tak ragu menyebut Bonucci sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Lebih lanjut, Montella mengungkapkan bahwa dapat melatih pemain berkelas dunia seperti Bonucci bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun optimis, kehadiran Bonucci akan membuat Milan tampil impresif musim depan.

“Secara teknis, saya pikir dia (Bonucci) bersama dengan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia,” ujar Montella, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (16/7/2017).

“Melatihnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin berterima kasih kepada direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli dan general manajer, Marco Fassone,” tandas Montella.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11