Share

Tinggalkan Juventus, Ini Pesan Menyentuh Buffon untuk Bonucci

Reza Saputra

Minggu, 16 Juli 2017 - 01:21 wib

TURIN – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengucapkan salam perpisahan kepada Leonardo Bonucci yang memutuskan untuk hengkang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Melalui Twitter pribadinya, Gigi –sapaan akrab Buffon– mendoakan yang terbaik untuk bek 30 tahun tersebut.

“Rekan setim dan rekan seperjalanan. Kita berjalan di jalur yang sama. Jalur kemenangan. Saya doakan yang terbaik untuk Anda. Tapi saya akan merindukan Anda,” tulis Buffon.

Unggahan kiper Timnas Italia itu pun langsung mendapat komentar dari Bonucci. Bek berkepala plontos tersebut juga mengaku akan sangat merindukan sosok penjaga gawang legendaris tersebut.

“Saya juga akan merindukan Anda. Terima kasih sudah berbagi kemenangan, untuk perjuangan meraih kemenangan dan juga untuk kekalahan ini. Sampai jumpa di tim nasional,” balas Bonucci.

Bonucci akhirnya resmi mengakhiri karier tujuh tahunnya bersama Juventus. Bek berkepala plontos tersebut memutuskan untuk menyebrang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Milan dikabarkan setuju membayarkan uang tunai senilai 40 juta euro atau sekira Rp610 miliar. Namun, bukan uang yang membuat Bonucci memilih hengkang dari Juventus. Menurut kabar yang beredar, bek 30 tahun tersebut terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11