Share

Hengkang ke Milan, Bonucci Tidak Ucapkan Perpisahan kepada Allegri

Reza Saputra

Minggu, 16 Juli 2017 - 00:11 wib

MILAN – Defender Timnas Italia, Leonardo Bonucci, resmi mengakhiri kariernya bersama Juventus. Bek berkepala plontos tersebut memutuskan untuk menyeberang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Milan dikabarkan setuju membayarkan uang tunai senilai 40 juta euro atau sekira Rp610 miliar. Namun, bukan uang yang membuat Bonucci memilih hengkang dari Juventus. Menurut kabar yang beredar, bek 30 tahun tersebut terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Isu tersebut semakin dipertegas saat Bonucci mengucapkan salam perpisahan dengan semua orang di Juventus. Hanya Allegri saja yang tidak disebut dalam ucapan perpisahannya melalui media sosial Twitter.

“Tujuh musim sudah berlalu. Tujuh musim dengan kemenangan, mimpi yang terwujud, dan tumbuh bersama empati dan hubungan yang luar biasa bersama Juve,” tulis Bonucci.

“Masih ada penyesalah besar karena tidak bisa meraih gelar Juara Liga Champions, tapi kebanggaan terbesar adalah pencapaian dan menjadi bagian dari keluarga besar,” lanjutnya.

“Saya selalu memberikan segalanya, sampai akhir. Hari ini, melihat kebalakang, saya tetap melihat sebuah cerita bagus, layak untuk diakhiri dengan rasa hormat dan kasih sayang penuh, tanpa mempengaruhiapa yang sudah saya jalani bersama klub, kapten, rekan-rekan dan para fans. Cerita yang indah. Terima kasih untuk semuanya, Juve,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11