Share

Bonucci Hengkang dari Juventus, Moggi: Dia Miliki Masalah dengan Allegri

Hendry Kurniawan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:10 wib

TURIN – Tidak ada yang memungkiri bahwa Leonardo Bonucci merupakan salah satu pemain yang sangat berpengaruh bagi Juventus dalam beberapa musim terakhir. Bek berkebangsaan Italia itu juga dikenal sebagai sosok yang loyal terhadap timnya.

Itulah mengapa kepindahan Bonucci ke AC Milan cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selain terkejut karena pria 30 tahun itu meninggalkan Juventus selaku tim yang membesarkan namanya, banyak pihak juga kaget karena yang menjadi destinasi Bonucci adalah Milan, yang berstatus sebagai rival Juve.

Mantan direktur Juve, Luciano Moggi, mengungkapkan bahwa telah terjadi permasalahan antara Bonucci dan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sehingga membuat mantan bek Bari itu lebih memilih hengkang dari Allianz Stadium.

“Terbukti sesuatu telah terjadi antara dia (Bonucci) dan pelatih (Allegri). Bahkan saat itu, saya tidak akan pernah memberikannya ke Milan, karena mereka adalah jelas lawan kami,” ujar Moggi, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (15/7/2017).

“Saya akan mengatakan kepadanya (Bonucci), ‘Saya akan menjual Anda ke luar negeri, jika tidak, Anda bisa tetap tinggal di sini dan tidak akan menderita sakit’,” pungkas pria Italia itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11