Share

Resmi Rekrut James, Bos Bayern: Ia memang Pemain yang Paling Diinginkan Ancelotti

Ezha Herdanu

Jum'at, 14 Juli 2017 - 19:05 wib

MUNICH – Bayern Munich resmi memboyong James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Klub berjuluk Die Roten tersebut memboyong James dengan status peminjaman selama dua musim.

James sendiri memiliki kans besar untuk direkrut permanen oleh Bayern pada masa peminjaman berakhir nanti. Mengetahui kondisi tersebut membuat bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan pendapatnya.

Rummenigge mengutarakan keputusan Bayern meminang James tak lepas dari perminataan sang pelatih mereka sendiri, yakni Carlo Ancelotti. Ia berujar bahwa Ancelotti merekomendasikan nama James untuk memperkuat skuad Bayern musim panas ini.

“Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Perekrutan James Rodríguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul keberhasilan mereka bekerja sama di Madrid,” ucap Rummenigge, seperti disadur dari Bild, Jumat (14/7/2017).

“James adalah pemain yang sangat serbaguna. Ia sendiri adalah seorang pencetak gol, ia membantu menciptakan banyak gol dan di atas semua itu ia hebat dari situasi set-piece. Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6