nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siarkan Duel Timnas U-19 vs Espanyol, Global TV Ingin Puaskan Pencinta Sepakbola

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 13 51 1735896 siarkan-duel-timnas-u-19-vs-espanyol-global-tv-ingin-puaskan-pencinta-sepakbola-x5tMhid9o6.jpg Timnas Indonesia U-19

BANDUNG - Laga seru antara Tim Nasional (Timnas) U-19 vs Tim B RCD Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (14/7/2017) akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Mewakili Global TV, Irwan Hadis Marpaung, mengatakan siaran langsung akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sementara kick off laga digelar pukul 19.00 WIB.

"Suatu kebanggaan bagi kami Global TV menyiarkan pertandingan olahraga menarik ini untuk menjadi tontonan menarik," ujar Irwan di Hotel Hilton, Kota Bandung, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, Global TV ingin memberi kepuasan bagi para pencinta sepakbola nasional. Dengan menyiarkan duel tersebut, rasa haus publik melihat penampilan Timnas U-19 akan terpenuhi.

"Pencinta sepakbola kita juga bisa melihat bagaimana perkembangan Timnas U-19 kita," ungkapnya.

Selama ini, Global TV cukup sering menyiarkan pertandingan timnas dari junior di berbagai kelompok usia hingga senior. Kepuasan publik menjadi sasaran utama.

"Ini juga sebagai salah satu upaya kami untuk pencinta sepakbola Indonesia supaya bisa menikmati pertandingan berkualitas, salah satunya tayangan sepakbola (Timnas U-19 vs Espanyol) ini," papar Irwan.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengungkap rasa senang pertandingan timnya bisa disiarkan langsung oleh Global TV. Ia bahkan menyebut disiarkannya Timnas U-19 oleh Global TV sebagai pertanda kejayaan di masa depan.

"Ini tanda-tanda Timnas akan berjaya lagi. Karena saya masih ingat tiga tahun lalu (Timnas U-19) selalu disiarkan setiap pertandingan oleh Grup MNC," ucap Indra.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini