nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Australia di Piala AFF U-15, Perjuangan Timnas Indonesia Bisa Disaksikan Live di Global TV

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 10:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 13 51 1735140 bertemu-australia-di-piala-aff-u-15-perjuangan-timnas-indonesia-bisa-disaksikan-live-di-global-tv-KHNlhRqYzB.jpg

BANGKOK – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan menjalani partai ketiga babak penyisihan grup di ajang Piala AFF U-15 kontra Timnas Australia pada Kamis (13/7/2017). Menghadapi Timnas Australia, Brylian Negietha dan kolega harus merebut kemenangan pertama demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Maklum saja, Timnas Indonesia baru mengoleksi satu poin dari hasil imbang kontra Myanmar (2-2) dan kalah dari Thailand dengan skor 0-1. Karena itu, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, berharap doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Namun para penonton tak perlu khawatir. Sebab, Global TV sebagai official broadcaster resmi kembali akan menyiarkan perjuangan para pemain muda Indonesia tersebut. Pertandingan yang akan digelar di Chonburi Campus Stadium 1, Bangkok, Thailand itu mulai disiarkan secara live di Global TV pada 13 Juli 2017 pukul 18.00 WIB.

Sekadar informasi, saat ini Indonesia berada di posisi lima pada klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 dengan koleksi satu angka. Sementara Tim Negeri Kanguru itu berada di urutan ketiga Grup A dengan koleksi tiga poin.

Raihan poin tersebut diperoleh Timnas Australia setelah berhasil meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 8-0. Namun di partai pembuka, Australia harus menelan kekalahan atas Thailand dengan skor tipis 1-2.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini