nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggan Terpuruk Usai Tuai Hasil Buruk, Garuda Asia Yakin Bisa Bangkit di Laga Berikutnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 12 51 1734361 enggan-terpuruk-usai-tuai-hasil-buruk-garuda-asia-yakin-bisa-bangkit-di-laga-berikutnya-tp4Zz10zKB.jpg

CHONBURI – Hasil buruk yang dituai Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dalam dua pertandingan pertama di Piala AFF U-15 sempat membuat masyarakat Indonesia kecewa. Kendati begitu, nyatanya hal tersebut tak membuat Rendy Juliansyah dan kawan-kawan patah semangat.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, membeberkan bahwa anak-anak asuhnya memiliki tekad kuad untuk meraih kemenangan dan memperbaiki keadaan di pertandingan berikutnya. Meski laga yang dijalani tak akan mudah, tapi Garuda Asia tetap percaya dapat menembus partai semifinal.

“Usai pertandingan, anak-anak masih tetap optimis, mereka katakan sendiri kalau masih ada pertandingan lainnya,” ujar Fakhri, seperti dilansir laman resmi PSSI, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut, mantan pelatih Bontang FC membeberkan bahwa skuad asuhannya juga terlihat memiliki rasa penyesalan karena merasa belum bisa memberikan yang terbaik. Namun, Fakhri memaklumi hal itu mengingat usia skuad asuhannya yang masih sangat muda.

“Meski saya melihat ada penyesalan dari mereka. Itu wajar, di umur mereka yang masih muda. Namun, saya yakin anak-anak bisa bangkit di pertandingan berikutnya,” tandas Fakhri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini