Share
Robert Lewandowski. (Foto: The Sun)

Gagal Raih Top Skor, Presiden Bayern Munich Kecam Ucapan Robert Lewandowski

Tatang Adhiwidharta

Rabu, 12 Juli 2017 - 13:34 wib

MUNICH – Presiden Bayern Munich, Karl –Heinz Rummeniggae, mengecam pernyataan dari Robert Lewandowski yang menganggap rekan setim tak mendukungnya meraih gelar top skor. Menurut pria asal Jerman tersebut Lewandowski mendapatkan banyak peluang.

Memang pada akhir musim lalu, Lewandowski bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). Sayangnya Aubameyang unggul satu gol dari Lewandowski yaitu dengan 31 gol.

Alhasil, pemain asal Polandia itu merasa frustrasi dengan rekannya yang tak mendukung. Terlebih saat melawan Freiburg di laga terakhir, Lewandowski tak mencetak gol sebiji pun. Rummenigge menilai pada laga itu pemain berusia 28 tahun itu banyak mendapatkan peluang.

"Saya sudah berbicara dengan Maik Barthel, agen Lewandowski dan menanyakan masalahnya. Dia mengatakan, sang pemain merasa tidak mendapat dukungan saat melawan Freiburg,” kata Karl-Heinz Rummenigge mengutip dari FourFourTwo, Rabu (12/7/2017).

“Saya tak sependapat dengan anggapan Lewandowski. Ia mendapat sejumlah peluang di laga itu berkat bantuan dari rekan setimnya,”tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11