Share
Diego Costa (Foto:AFP)

Gagal Dapatkan Lukaku, Conte Mengaku Tetap Coret Costa dalam Daftar Skuadnya Musim Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 11 Juli 2017 - 03:22 wib

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kabarnya tidak bergeming dengan keputusannya untuk mencoret nama Diego Costa dalam skuadnya musim depan. Menurutnya pemain berkebangsaan Spanyol tersebut akan pergi meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Bulan lalu Costa mengklaim Conte telah memberitahukan bahwa ia tidak lagi masuk dalam rencana klub untuk musim depan. Pasalnya tim yang berbasis di London Barat tersebut berencana untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun pada akhirnya pemain berkebangsaan Belgia tersebut lebih memilih bergabung dengan Manchester United. Meski demikian kabarnya Conte tetap tidak bergeming pada pendiriannya untuk menjual striker yang terkenal temperamental ini.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Selasa (11/7/2017), sebenarnya Costa ingin kembali menuju Atletico Madrid jika memang harus meninggalkan Stamford Bridge. Namun karena Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- dikenakan hukuman transfer, maka Costa tidak akan pindah menuju klub lamanya hingga Januari 2018.

Kabarnya sebuah pinjaman jangka pendek untuk pindah menuju klub lain tampaknya akan menjadi kesimpulan yang tepat untuk memecahkan masalah yang dialami Costa.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11