Share
Ratu Tisha (Foto: Bolalob)

Resmi Ditunjuk sebagai Sekjen PSSI, Ini Komentar Ratu Tisha

Ezha Herdanu

Sabtu, 8 Juli 2017 - 00:45 wib

JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya memiliki Sekretaris Jenderal baru untuk sisa periode ini. Sosok yang dimaksud adalah Ratu Tisha, wanita yang juga sempat menjabat sebagai Direktur dan Operasional PT Gelora Trisula Semesta, yang menahkodai Indonesia Soccer Championship 2016.

Penunjukkan Ratu Tisha diumumkan langsung oleh Wakil Ketum PSSI, yakni Iwan Budianto. Ia menjelaskan bahwa 10 anggota Exco PSSI memilih Ratu Tisha untuk menjadi Sekjen anyar menggantikan tempat Ade Wellington yang mundur beberapa waktu lalu.

Mengetahui kondisi tersebut pun lantas mendapatkan komentar langsung dari Ratu Tisha sendiri. Mojang Bandung tersebut pun mengaku penunjukkan bisa berdampak terhadap kemajuan sepakbola nasional untuk lebih baik lagi.

“Iya, saya sendiri sudah diinfo PSSI tadi mengenai penunjukkan saya sebagai Sekjen PSSI yang baru (menggantikan Ade Wellington),” ucap Ratu Tisha, seperti rilis yang diterima oleh Okezone.com, Sabtu (8/7/2017).

“Selanjutnya saya ikut proses kerja dan agenda PSSI. Semoga yang terbaik untuk sepak bola Indonesia ke depannya,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11