Share

Belum Juga Tentukan Masa Depan, Dortmund 'Sentil' Aubameyang

Ezha Herdanu

Sabtu, 8 Juli 2017 - 09:10 wib

DORTMUND – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Aubameyang tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Situasi tersebut memaksa Dortmund pun memutuskan untuk siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk merekrut Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini. Namun Aubameyang justru kembali berulah dengan tidak terbuka terkait keputusan mengenai masa depannya.

Mengetahui kondisi tersebut nampaknya membuat Direktur Olahraga Dortmund, yakni Michael Zorc, merasa gerah. Ia pun menuntut agar Aubameyang untuk segera menentukan masa depannya bersama Dortmund dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah merencanakan dengan dia (Aubameyang) bahwa kami siap dengan terbuka untuk setiap tawaran yang masuk. Tapi kami juga hanya akan bertahan pada satu titik waktu tertentu,” tegas Zorc, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Sabtu (8/7/2017).

“Untuk saat ini, kami memiliki asumsi bahwa Aubameyang akan bertahan di Dortmund. Namun itu hanya sebuah asumsi. Maka dari itu, saya meminta agar dia untuk secepatnya memberikan keputusannya,” tuntas pria berkebangsaan Jerman tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11