nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar Manchester United, Ini Kata Griezmann

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 06 51 1730046 diincar-manchester-united-ini-kata-griezmann-MM5PCj63LK.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Metro.co.uk)

PARIS – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, buka suara terkait isu transfer dirinya. Sebelumnya, dirinya diisukan bakal hijrah ke Liga Inggris untuk memperkuat Manchester United.

Usai tampil menawan dalam beberapa tahun terakhir, nama Griezmann begitu kencang diisukan hengkang dari Vicente Calderon. Bahkan pria berpaspor Prancis itu jenuh dengan kondisi klub yang hanya sebagai penantang gelar.

Melihat isu yang berkembang tersebut, Griezmann yang musim lalu  mencetak 26 gol di seluruh ajang bersama Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid— menyatakan bahwa ia tetap bertahan. Sebab, dengan sanksi transfer yang diterima Atletico, dirinya merasa terus menghargai klub.  

“Tidak, kabar itu hanya dibuat-buat. Itu kabar palsu. Ini adalah keputusan saya. Saya berkomunikasi dengan pihak klub. Hanya itu saja,” katanya ujar Griezmann mengutip dari FourFourTwo, Kamis (6/7/2017).

“Salah satu alasan utama saya bertahan adalah sanksi transfer (yang dialami Atleti). Atletico sangat membutuhkan saya sekarang dan saya merasa saya harus bertahan. Pergi meninggalkan klub sekarang adalah sebuah tindakan kotor. Jika saya meninggalkan klub dengan cara seperti itu, rasanya itu tidak seperti diri saya sendiri atau seperti diri saya yang saya rasakan sekarang,” tuntas sosok berusia 26 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini