nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Jalin Komunikasi dengan Jose Mourinho, Griezmann: Itu Tidak Benar!

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 00:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 51 1729629 dituding-jalin-komunikasi-dengan-jose-mourinho-griezmann-itu-tidak-benar-Wt9qIsHDpS.jpg

MADRID – Kedekatan antara penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan Manchester United memang bukan kabar burung. Pemain berpaspor Prancis itu memang beberapa kali santer dikabarkan akan berlabuh ke Theatre of Dream –julukan Old Trafford– pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Griezmann akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Atletico Madrid musim ini. Kabar tersebut jelas membuat sejumlah pendukung setia Setan Merah geram karena memang sudah mengharapkan kedatangan pemain 26 tahun tersebut.

Meski begitu, ternyata ada cerita lain yang mengisi kabar perpanjangan kontrak Griezmann bersama Atletico. Beberapa kabar menyebut kalau ia sudah menjalin kontak melalui telepon dengan manajer Man United, Jose Mourinho mengenai perpanjangan kontraknya bersama Los Cholconeros –julukan Atletico.

Tidak ingin kabar tersebut terus meluas, Griezmann pun langsung angkat bicara. Ia menjelaskan kalau semua kabar tersebut tidak benar.

“Tidak, tidak, tidak. Tidak, itu sepenuhnya tidak benar. salah. Ini adalah keputusan saya. Saya sudah membicarakannya dengan klub. Itu saja,” jelas Griezmann, seperti dilansir dari Marca, Kamis (6/7/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini