nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sudah Perpanjang Kontrak, Griezmann Masih Bisa Tinggalkan Atletico?

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 04:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 06 46 1729668 meski-sudah-perpanjang-kontrak-griezmann-masih-bisa-tinggalkan-atletico-M8UrLmGdPP.jpg

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sudah memutuskan untuk memperpanjang kontaknya bersama Los Cholconeros –julukan Atletico. Pemain 26 tahun tersebut resmi memperpanjang kontrak hingga Juni 2022.

Meski begitu, bukan berarti Griezmann akan tetap bertahan di Atletico hingga kontraknya habis. Penggawa Timnas Prancis itu menjelaskan kalau dirinya masih harus menunggu apa yang akan terjadi di musim 2018-2019.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya akan bermain untuk Atletico musim depan dan setelahnya, mari kita lihat,” ujar Griezmann, seperti disadur dari Marca, Kamis (6/7/2017).

“Semua yang saya pikirkan sekarang adalah Atletico Madrid. Saya berpikir sangat aneh untuk berbicara tentang sesuatu yang masih satu tahun lebih,” imbuhnya.

Keputusan Griezmann untuk memperpanjang kontrak bersama Atletico sejatinya cukup mengejutkan banyak pihak. Mengingat sang pemain santer dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United musim depan.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini